Posted on

Ya,Saya Kesal

Pernah ngalamin situasi kaya gini?

Temen lo ngutang ke lo misalnya seratus ribu rupiah, dia janji bayar minggu depan. Karena lo adalah orang yang pemalu maka lo nggak bersikap ala debt collector yang memburu si sumber piutang tersebut. Pada waktu yang dia tentukan sendiri untuk bayar utang, dia bilang “Eh,sorry…bayarnya akhir bulan ini aja gimana? Pas gw gajian tuh? jadi sekalian…” Sebagai orang yang selalu positive thinking lo pikir mungkin dia masih ada perlu atau untuk nyambung hidup buat ongkos sampe gajian. Sampe beberapa jam kemudian lo denger dari temen lo yang lain kalo si sumber piutang tersebut baru aja belanja sepatu baru seharga setengah juta.

Kalo gw akan ngomong ke diri gw sendiri…makan tuh positive thinking.

Kayanya sih gw belum pernah ngalamin seperti itu, temen gw yang udah pernah (hahahaha..sorry, tapi lo bener-bener mesti cekokin temen lo yang doyan ngutang ga jelas itu dengan arsenik 😀 :D)

Tapi gw pernah bertemu orang-orang serupa, astaga mereka itu menyebalkan sekali. Udah sok-sokan ngaku-ngaku temen, malah bersikap seenaknya.

Ada dua yang nggak akan pernah gw lupain. Satu, janjian sama seseorang, si A, ya ampuun…yang namanya orang ulang tahun pasti becandaannya ga jauh-jauh dari traktiran lah ya. Gw juga nggak bakal memaksa seseorang dibawah todongan pistol untuk nraktir gw. Suatu hari janjian nih ketemuan siang masih dengan rengekan gw minta traktir, doi mengiyakan. Dia bilang iya, gw langsung mandi siap-siap, eh ga lama dia SMS ngebatalin dengan suatu alasan yang bagi semua orang nggak mungkin bisa disanggah. Okelah, akhirnya gw jadi. Dua jam kemudian status update-nya mengumumkan kalo dia lagi karaoke sama temen-temennya.

Yang kedua, ah ya udahlah males gw ceritain. Ntar kalo dia baca gw langsung di teror lewat inbox penuh pertanyaan “Apa maksudnya?” dan yang lebih parah lagi, pasti besok-besok kalo gw pergi ke suatu tempat temen-temen gw yang disana bakal minta konfirmasi gosip yang mereka denger tentang gw. Oh yeah girl, you may cute n looks innocent, but everyone knows u’re b*tch.

Maksud gw…kenapa sih pada nggak jujur aja? Kalo lo emang nggak niat memberi, memperlihatkan atau mengabarkan sesuatu, nggak udah basa-basi nanya gw mau ditraktir apa nggak, gw mau lihat video apa nggak, gw mau coklat dari Singapur apa nggak?

CAT POOP!

About duniananda

Seorang istri yang sok sibuk dengan urusan rumah tangga dan urusan-urusan kecil yang sering saya lihat dan dengar setiap hari hehehehe.. :D

10 responses to “Ya,Saya Kesal

  1. dinna

    wakakakaka, gw punya temen gak mau bayar utang, besoknya dia update status baru landing di malaysia….

    hiks hiks…..

  2. Yaaahhhh…..!! Yang kedua kok gak diceritaiiinnn….?? 😆

    Baydewei, moso’ mau ngeliatin video aja pake basa basi? Haha…!!

    • duniananda ⋅

      btw,ini mbak lian-nya mas iwan ya? waaa..I like your blog mbak! apa kabar? 😀

      iya,ndak aku ceritain..dia si oknum yang nanya setuju nggak kalo video karaokean gw sama dia di aplot,gw bilang setuju n pengen liat eh ujung-ujungnya dia malah bilang “nggak udah deh..” rrrgghh…

  3. chuwey

    aaaahh..jadi mau tau siapa bitch yang cute dan innocent ituuu…hihuhuhu…

    gw pernah waktu masih kuliah, minjemin duit yang katanya buat keperluan akademik, ga dibayar2… ujung2nya kayaknya buat ganti HP deh.. sebenernya gw udah lupa, tapi baca tulisan lo, bikin gw inget lagi, apalagi kerena untungnya sekarang gw udah dipecat jadi temennya,..soalnya sekarang dy udah kaya…hehehehe…

    • duniananda ⋅

      the young bitch n innocent itu lo ga kenal wkwkwkw.. *ga jadi gosip deh :P*

      oops..sorry to hear your story..kalo tau-tau doi baca ini ntar nama lo dijembreng lagi lho… XD XD

  4. b43r ⋅

    hahahha gw sering tuh klo yang kek gitu… ada yang pertamanya pinjem duit bilng bakal ngembaliin awal bualana abis gajian eh ternyata gak di kembaliin 😀 ya gw si ppasrah aaja 😀 toh gw yakin klo kita bantu orang lain sama kek nanem benih di tanah,..suatu saat nanti pasti bisa jadi batang,daun terus jadi buah… buahnya bisa di petik deh 😀

  5. dinna

    baru sadar di bawah sendiri ada tulisan cat poop.. lebih sopan kedengerannya nda.. sering2 dipake ya.. hehehehe

Leave a comment